Siapa Mau Jadi Suami Raline Shah? Ini Syaratnya


Meski usianya sudah menginjak kepala tiga, namun artis cantik Raline Shah masih betah menjomblo. Bahkan bayang-bayang menikah, belum ada dibenak artis kelahiran 4 Maret 1985 itu. Terlebih lagi kedua orangtuanya pun tak pernah memintanya untuk segera menikah. “Orangtua aku itu paling super pengertian dan mendukung karir aku. Orangtua aku selalu minta aku harus mandiri, berguna untuk temen aku, keluarga aku, khususnya memberikan energi positif dan selalu melakukan hal yang tidak membuat orang berpikiran negatif,” terang Raline shah di salah satu infotainment, Jumat (29/1/2016) sore.
 
Raline Shah sadar, setiap orang tentunya ingin punya pasangan hidup. Hanya saja untuk saat ini, dirinya belum berpikir untuk berumah tangga. Raline rupaya ingin fokus berkarir.
“Kalau jodoh, saya rasa semua pasangan itu ingin membina (kearah) positif (menikah). Tapi sekarang (belum), tak mau menggangu (karir),” ujar Raline Shah.
Meski belum berpikir untuk menikah dalam waktu dekat, namun Raline Shah sudah punya kriteria untuk calon suaminya nanti. Rupanya artis cantik tersebut tak terlalu mempersoalkan soal fisik, baginya yang terpenting pria yang akan menikah dengannya nanti asli Indonesia.
“Aku senang produk lokal. Saya orang Indonesia, nomor satu dalam pacaran (secara fisik), kita harus tertarik dan punya karismatiklah. Aku suka orang asia,” tandas Raline Shah.