Gara-gara Mbah Mijan, Revi Mariska Ngaku Tidak Laku Dimana-mana




Artis Revi Mariska akhirnya angkat suara terkait hasil penerawangan paranormal kondang Mbah Mijan yang menyebutnya diganggu makhlus halus. Menurut Revi Mariska, gara-gara gosip tersebut, dia tidak laku dimana-mana.

Hal itu dikatakan Revi Mariska lewat video yang dia unggah di akun Instagram pribadinya @dhe2re_mariska, Kamis (16/6/2016).

“Gosipnya stres, gila kayaknya udah lama-lama udah sedikit hilang ya, udah mau lewat. Sekarang gosipya ketumpangan sama jin lagi bulan puasa,” ucap Revi Mariska dalam video tersebut. Revi Mariska heran dengan gosip ketumpangan jin dan setan. Sebab, menurut Revi, setan dan jin dikurung selama bulan suci Ramadhan.

“Katanya sih kalau kata orang pintar ya, itu juga gak ngerti, yang namanya setan, jin bangsanya dan sejenis-sejenisnya itu, teman-temannya dan kawan-kawannya itu, dikurung kalau lagi puasa,” imbuh Revi.

“Tapi ini gosipnya pas lagi bulan puasa, ketumpangan jin. Jadi sebenarnya gimana ya, polemiknya, gak ngerti juga gue,” tambah Revi Mariska.

Ada Sesuatu yang Tak Beres dengan Revi Mariska, Mbah Mijan: Kasihan Dia

Menurut Revi Mariska, dia mengetahui gosip diganggu makhluk halus dari orang lain. Gosip itu tidak menguntungkan baginya. Bahkan, gara-gara gosip itu, dia tidak laku dimana-mana.

“Kalau gosipnya bikin gua gak kepake dimana-mana, gimana? Amsyong dong gue,” tandas Revi Mariska dengan nada keras.

Sebelumnya, paranormal kondang Mbah Mijan melakukan penerawangan pada artis cantik, Revi Mariska. Dari hasil penerawangannya, Mbah Mijan melihat Revi diganggu mahluk halus.

Hal itu terlihat dari sorot mata Revi Mariska. Karenanya Mbah Mijan pun menyarankan agar artis yang kerap bermain di serial laga tersebut untuk segera diobati.

“Kalau melihat aura, sorot mata dan titik mughi dari Revi Mariska, bisa di pastikan adanya gangguan makhluk halus, memang harus di obati,” ujar Mbah Mijan di akun Twitternya, Jumat (10/6/2016).