Ada Sesuatu yang Tak Beres dengan Revi Mariska, Mbah Mijan: Kasihan Dia


Revi Mariska beberapa waktu lalu sempat membuat heboh terkait foto-foto tak senonohnya yang beredar di Instagram. Bukan itu saja, Revi pun kerap menunjukkan sikap yang tidak wajar. Rupanya kelakuan aneh yang ditunjukkan Revi Mariska baru diketahui Mbah Mijan. Hal itu setelah ia dicolek oleh salah satu netizen di akun Instagram Revi Mariska.

Saat melihat wajah Revi Mariska, Mbah Mijan melihat ada sesuatu yang tak beres dengan artis yang kerap berakting diserial laga tersebut. Terutama sorot mata yang ditunjukkan Revi Mariska.

Revi Mariska, kalo gak salah artis laga di Indosiar dulu kan ya? Bener gak sih? | Dari sorot mata, terlihat sekali ada yang gak beres.
— Mbah Mijan (@mbah_mijan) June 10, 2016
“Lagi asyik-asyik ngabuburit, di IG ada yang nyolek soal cewek ini. Mbah ternyata kudet, baru tau soal ini…Revi Mariska, kalo gak salah artis laga di Indosiar dulu kan ya? Bener gak sih? | Dari sorot mata, terlihat sekali ada yang gak beres,” tulis Mbah Mijan di akun Twitternya, Jumat (10/6/2016).

Mbah Mijan kemudian menjelaskan tentang sesuatu yang tak beres dari diri Revi Mariska.
“Apa itu titik mughi? bahasa simpelnya adalah ubun-ubun. Jika titik itu terbuka, efek yang paling fatal adalah jadi “halusinasi” banget. Halusinasi pada pikiran seseorang bisa karena pengaruh drug, pengaruh energi negatif, pengaruh makhluk halus atau karena gangguan syaraf,” sambung Mbah Mijan.

Apa itu titik mughi? bahasa simpelnya adalah ubun-ubun. Jika titik itu terbuka, efek yang paling fatal adalah jadi “halusinasi” banget.
— Mbah Mijan (@mbah_mijan) June 10, 2016
Menurut Mbah Mijan, jika dilihat dari sorot mata Revi Mariska, sepertinya artis cantik tersebut mendapat ganguan dari mahluk halus. Mbah Mijan pun berharap agar Revi Mariska segera diobati.
“Kalau melihat aura, sorot mata dan titik mughi dari Revi Mariska, bisa di pastikan adanya gangguan makhluk halus, memang harus di obati,” tandas Mbah Mijan mengakhiri penerawangannya terhadap Revi Mariska.