Inilah Tyarani Savitri, Anak Mulan Jameela Yang Makin Gede dan Cantik



Setelah sekian lama bersembunyi dan tidak berani tampil di depan kamera, belakangan nama Tiara sering muncul di media masa. Hal ini bermula ketika pertama kali Doi menjenguk saudara tirinya, yakni Dul Ahamd Dhani di rumah sakit ketika mengalami kecelakaan maut di tol Jogorawi.

Tiara merupakan anak pertama dari Mulan Jameela dari pernikahan pertamanya dengan Harry Nugraha yang telah bercerai.pada tahun 2005. Dari pernikahan pertama ini Mulan Jameela di karuniai 2 anak perempuan dan laki-laki.



Tiara sendiri selama ini memang jarang dipublikasikan dan menolak untuk tinggal bersama ibunya di kediaman Ahmad Dhani, namun belakangan Hubungan antara Ahmad Dhani dengan Tiara mulai semakin dekat. Kehidupan Tiara sendiri memang lebih banyak dihabiskan untuk sekolah dan juga les.

Sebelumnya dikabarkan bahwa hubungan asmara antara Ibundanya dengan Ahmad Dhani ditentang oleh kedua anaknya terutama Tiara namun pada akhirnya merekapun harus menerima kenyataan bahwa sang Bunda sangat mencintai Ahmad Dhani. Sama halnya dengan Ahmad Dhani yang belum lama ini di relaksasi oleh Uya Kuya mengatakan Alasannya menikahi Mulan Jameela karena seeksi.


Biodata Tiara Anak Mulan Jameela


  • Nama Lengkap : Tyarani Savitri Nugraha
  • Lahir: 1999
  • Agama: Islam
  • Saudara: Daffi Nugraha ( Adik )
  • Nama Orangtua: Harry Nugraha (Ayah Kandung) , Mulan Jemeela (Ibu)
  • Akun Twitter: @Tyarani_Savitri

Kedekatan Ahmad Dhani dengan Tiara memang telah dibangun sejak lama, namun ini bukanlah hal yang mudah bagi keduanya untuk bisa menerima terutama Tiara. Dan belum lama ini tersebar beberapa foto kedekatan Ahmad Dhani sebagai ayah tiri dengan Tiara yang sedang menikmati liburan di luar negeri bersama dengan keluarga barunya ini.