Jadi Gunjingan, Inikah Foto Bukti Istri Aming Lelaki Benar-Benar Lekaki Tulen...?


Kok Punya Bulu kaki, Jakun dan Janggut? Inilah salah satu komentar Netizen terkait dengan pernikahan Aming dan istri yang penuh misteri.

Hal ini terkait dengan penampilan pasangan pengantin ini. Aming sudah lama dikenal sebagai artis yang kerap berdandan layaknya perempuan menikahi Kevin yang penampilannya mirip cowok. Meski beberapa sahabat Aming memastikan jika kevin adalah seorang cewek tulen.


Namun tetap saja netizen di dunia maya bertanya-tanya melihat penampilan Kevin. Bagaimana tidak dari beberapa foto yang diunggah Kevin di akun instagramnya @ev0124, tampak secara fisik Kevin memiliki ciri-ciri seperti lelaki pada umumnya.

Netizen memperhatikan jika Kevin mempunyai kumis, janggut hingga bulu kaki.

Hal ini kemudian menjadi perdebatan sesama pengguna media sosial soal kebenaran jika istri Aming tersebut adalah perempuan.


Beberapa diantaranya begitu yakin jika Kevin dalah seorang laki-laki.

@vickyoktavian: Serius cwe?,bulu kaki?jangkun?dada rata? Yaa semoga semuanya baik" aja.

@markus.tham: Kaki nyaa bebuluu yaa ..


@vidiarw: Gua gak yakin dia cewe, masa punya kumis sama bulu kaki lebat gitu. Tp gatau juga ya kalo dia emg dari sananya di anugerahi fisik yg kaya gitu dia bisa apa, mungkin dia ngerasa beda makanya milih jadi cewek tomboy. Asal kenyataan nya bener dan baik semoga hubungan mereka langgeng.


@kliaa17: Ini cowok asli,liat mitha the virgin meski rada bungkuk jalan nya jg kyk cowok tp dia memiliki aura cewek y krn dia emang cewek beda bgt ama yg ini,pertanda akhir zaman nih.

@ayu.priliyani.ap: Koo kakinye berbulu yaak... cewek koo lebat bener.



Menyaksikan perdebatan soal itu, beberapa netizen mencoba memberikan pembelaan.

Salah satunya adalah akun @stgloriousputri yang menceritakan masa lalu Kevin. Dia mengungkapkan jika Kevin pernah melakukan suntik hormon laki-laki atas restu orang tuanya.

"Jangan berfikiran negatif dulu mba kalo belum tau penjelasannya. Istrinya itu tulen perempuan sejak lahir, karna diumur4 tahun dy ngrasa dy cowo padahal cewe."

Hmmm.... bairkan dunia yang menjawab....???