Isi Curhatan Anak Atas Prilaku Orang Tuanya Bikin Tercengang!


Banyak yang menyebut anak seperti memori kosong yang harus diisi oleh orangtuanya. Jika yang diisi adalah hal-hal yang salah maka anak juga akan salah juga sebaliknya.

Selain itu anak juga adalah peniru nomor satu. Semua tingkah laku yang dilihatnya akan ia tiru. Namun kebanyakan orang tua tidak menyadarinya.

Orangtua sering menuntut anak untuk menjadi seperti yang diinginkan namun melupakan bahwa ada tindakan atau perkataan yang sangat menyinggung hati anak. Celakanya, anak tidak akan berani mengungkapkannya kepada orangtua.

Dilansir dari facebook Tips Pendidikan Anak, ternyata setiap anak menyimpan masalah dengan orangtuanya.

Ini terlihat dari curhatan sang anak yang ditulis di sbiah kertas selembar.

Ini Ketika Anak kita di tanyakan : " Apa yang gak kamu sukai dari orang tua?" Kata kata jujur pun mengalir,..dan membuat kita menangis .....

Kebanyakan anak menyimpan perasaan tidak senang jika mereka mendapatkan perlakukan kasar baik berupa verbal maupun tindakan.

Berikut curhatan anak-anak yang membuat banyak orangtua tersadar akan kesalahannya.


Beragam komentar dari netizen pun membanjiri kolom komentar seperti akun Viny Vidy Semoga ortu smakin bijak dlm melontarkan kata2 d depan anaknya

Dylla Nasution Mukul si emggak tapi sakit hati selalu. Makasi ya yah Anas Fauzie Nasution

Henny Mary Luiz Ini sih keterlaluan, kalau aku ibunya sdh aku tampar tuh bapake..


Hosniyah Istiqamah Marekan Pendidikan karakter sprt berbuat jujur, disiplin, rajin, menghargai dll,,, tidak bisa main suruh saja tanpa memberi contoh langsung nyata sejak dini pada anak.
Jika anda hanya sibuk pada pekerjaan, jangan harap anak2 mau peduli n taat pada anda, krn si ortu telah mengajarkan karakter,,, 'sibuk dg dunianya sendiri'.

Maka anakpun akan sibuk dg teman n dunianya sendiri.

Yenny Kartika Semoga kita semua menjai ortu yang bijak dan nggak ngomong sembarangan. kalo ngomong, otaknya dipake!