Mulan Jamela Pamer Foto Ashanty dan Anang, Agar Tidak Dibenci Al Ghazali?



Sejak melahirkan 4 Juni lalu, Mulan Jameela terus diserang haters. Mereka menganggap istri Ahmad Dhani itu dibenci artis karena tak satu pun selebriti yang datang menjenguknya saat melahirkan di rumah sakit.

Selain itu, netizen juga berasumsi jika putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali tidak suka dengan Mulaan Jameela. Sebab, Al Ghazali tidak pernah memberikan ucapan selamat maupun mengunggah foto adik tirinya, Ahmad Syailendra Aerlangga di Instagram.

Sikap Al Ghazali berbeda dengan dua adiknya, Ahmad El Jalaluddin Rumi (El) dan Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang langsung membesuk Mulan Jameela saat melahirkan adik tirinya, Ahmad Syailendra Aerlangga. Bahkan, keduanya sempat menggendong Ahmad Syailendra dan mengunggah fotonya di Instagram mereka masing-masing.

Tudingan Al Ghazali membenci ibu tirinya Mulaan Jameela semakin menjadi-jadi setelah Al Ghazali mengunggah foto ultah ke-17 El Jalaluddin Rumi di Instagramnya, Rabu (15/6/2016). Dalam foto itu, terlihat kedua orang tuanya, Dhani dan Maia serta dua adiknya, El Rumi dan Dul.

Foto itu mengundang pertanyaan dari para netizen. Sebab, tidak ada sosok Mulan Jameela dalam foto tersebut. Absennya Mulan dalam acara ulang tahun El Rumi sontak menjadi sorotan para netizen. Mereka melontarkan kalimat bernada sindirian atas absennya mantan personel duo Ratu itu.

“Mumpung yang satu lagi turun mesin jadi enggak dibutuhkan,” tulis komentar salah satu netizen. “Kan gini indah enggak ada Mulan,” timpal netizen yang lain.

Untuk menepis semua tudingan miring haters, Mulaan Jameela mengunggah foto saat dia dikunjungi Ashanty dan suaminya Anang Hermansyah, Kamis (16/6/2016). Al Ghazali dan Ahmad Dhani juga terlihat di dalam foto tersebut.

Foto itu seakan menjawab tudingan netizen dan haters yang menyebut Mulan Jameela dibenci artis dan anak tirinya, Al Ghazali.

Sayangnya, komentar negatif netizen dan serangan haters ke Mulan Jameela bukannya mereda saat melihat foto tersebut. Sebaliknya, komentar miring mereka justru semakin menjadi-jadi.

“Mul mull. Kurang apalagi sih kritikan dan hujatan seendonesia rayaah? Masi ajaa kegatelan apdet medsos wara wiri jadi artis. Kok yah gak nyadar juga sih? Apa perlu netizen di indo niru gaya netizen korea biar lo gak kuat dan bunuh diri cur ? 😝,” komentar @ifitchytrine.

“Artiss yg sll terhujatt wkwkwk kyk nya sampe mati deh huuuu. Mau nunjukin tuh ada artis yg jenguk… paling jg anang yg gak enak kan sama2 jd juri dluuu. Kepaksa kyk nya hahahaha. Klo ingin instan yaa begitu lah,” imbuh @hennypatrick.