Dikabarkan Jadian dengan Afgan, Rossa: Kita Berdua Saling Sayang


Rossa agaknya masih malu-malu mengakui hubungannya dengan Afgan. Sejauh ini, Rossa menegaskan kalau kedekatannya dengan artis yang lebih muda 10 tahun darinya itu sebatas pertemanan.

"Gimana ya, aku sama Afgan itu dekat banget. Tapi kalau dibilang pacaran sih nggak," tegas Rossa saat diwawancara di "Insert". "Cuma kita saling dekat satu sama lain. Aku juga dekat sama Derby Romero, Cakra Khan. Cuma karena aku sering nyanyinya sama Afgan, jadi highlightnya ada di aku dan Afgan."

Namun Rossa sepertinya tak bisa menutupi rasa kagumnya pada Afgan. Ketika digoda wartawan, ia sempat keceplosan berkata, "Belum (jadian)", sambil tertawa.

Mantan istri Yoyo Padi ini juga tak berniat menolak Afgan mentah-mentah. Jika memang berjodoh, bukan tak mungkin kalau dirinya dan Afgan bisa bersatu.

"Untuk saat ini sahabat deket," tuturnya. "Tapi aku gak tahu sih kalau masa depan ya, Allah hu'alam ya apa yang terjadi sama kita. Tapi yang jelas, kita berdua saling dekat, saling sayang aja.