Foto Ariel Tatum Niat Pamer Anting, Netter Malah Salah Fokus


Salah satu bintang muda berbakat yakni Ariel Tatum yang sering kali menampilkan penampilan yang baru fres. Kali ini Ariel yang sering kali terlihat memukau di semua penampilannya di manapun ia berada tak luput dari penampilan 'terbuka'nya.

Berniat untuk memamerkan anting yang pertama kalinya menghiasi telinga indahnya itu yang di unggahnya ke dalam akun isntagram miliknya. “Foto ini hanya sekedar mau pamer kebahagiaan. Sekarang uda bisa pake anting. Baru tindik. Maklum dulu lelaki. sekian.” Tulis Ariel Tatum ke dalam kolong keteranganya.

Di dalam foto yang telah di unggahnya tersebut memang terlihat anting yang menghiaasi telinganya. Akan tetapi bukan hanya anting saja yang menjadi pusat perhatian para netteer melainkan belahan daada yang begitu terlihat jelas di dalam foto yang di unggahnya.

Tentu saja foto tersebut yang kini membuat netter heboh kalang kabut di buat ulah Aiel yang di bilang masih berusia remaja itu. Tak sedikit pula banyak netter yang mengomentarinya dengan komentar – komentar yang nakaal dan menggoda.

“Hahaha itu bukan maamerin anting barunya, tapi ? mamerin d*danya lebih tepatnya lagi wkwkw.” Sindir netter. “Seexiy abis lu riel.? hahah” Tambahnya.


Akan tetapi ada neter yang tengah menyindir gaya bermake up Ariel Tatum yang di nilai terlalu menor bahkan penampilanya pun terlihat lebih tua di bandingkan dengan umurnya yang saat ini masih 19 tahunan itu.

“Loe punya gaya telalu norak tau, kek udah tua umurnya haaha” Ungkap netter. “Makin kek nenek2 tuwir dandanya. pantes tuh jadi emak2” Sambung yang lain. “Gileeee kayak tante2 abisszzz.” Sahut yang lain.

Memang selama ini Ariel yang di kenal sebagai salah satu selebritis memiliki paras cantik dan tubuh yang padat berisi di jamin membuat kaum hawa iri di buatnya. Ariel Tatum pun beberapa kali kerap memamerkan keseeksian dan kecantikanya melalui akun insttagram miliknya yang sering kali di unggahnya.