Punya Obsesi Mulan Jameela Melahirkan Bareng Istri Al, Ini Tanggapan Suami



 Ahmad Dhani sudah memiliki lima anak dari dua istri yang berbeda. Rupanya, bagi Dhani, jumlah tersebut belum juga cukup.
Meski Mulan baru saja melahirkan anak keduanya, Dhani mengaku sudah berancang-ancang untuk memiliki anak lagi.
Lucunya, Dhani ingin kembali punya anak, bersamaan saat istri anak sulungnya nanti, Al, juga melahirkan.
"Saya sih ada obsesi, (Mulan) lahiran bareng (istri) Al. Saya punya anak, Al juga punya anak. Sakit jiwa ya, haha! Sebagian org itu menganggap saya sakit jiwa dan enggak tahu diri. Namanya juga obsesi," kata Dhani seraya tertawa saat dijumpai di RSPI, Jakarta Selatan.
Bagi Dhani, pepatah 'banyak anak, banyak rejeki' itu benar adanya. Selain itu, Dhani sengaja ingin membuktikan bahwa dirinya mampu sebagai seorang laki-laki. "Ya sebagai seorang laki-laki, kan berarti saya masih jos," canda Dhani. "Seru sih banyak anak banyak rejeki ada benarnya juga. Rejeki kan enggak harus uang ya. Banyak anak kan banyak uang ya," kata Dhani seraya tertawa.
Sementara itu, Dhani mengaku agak terkejut ketika mendapati Mulan mengandung seorang anak laki-laki. Sebab, selama ini, Dhani memang berangan-angan untuk kembali memiliki anak perempuan. Bahkan, Dhani dan Mulan sudah melakukan program untuk memiliki anak perempuan.
"Sebenarnya perasaannya agak aneh (punya anak laki-laki), karena saya kan sudah cukup berumur juga. Saya sama Al bedanya 25 tahun, sama Aerlangga 44 tahun. Kalau dia sudah main bola, saya sudah umur 60-an tahun," kata Dhani.