Istri `Dibully` Haters, Ini Curhat Mengharukan Aming


Pernikahan Aming Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani sempat menjadi buah bibir para pengguna internet. Bukan saja ucapan dan doa yang membanjiri akun instagram Aming, namun juga komentar pedas para 'haters'. Tidak sedikit yang menghakimi istri Aming lantaran penampilan fisiknya terlihat seperti laki-laki. Melihat pernikahannya itu diwarnai komentar tidak menyenangkan, Aming pun menuliskan isi hatinya di foto saat bersama sang sahabat Rachel Maryam.
Aming juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukungnya.
"Adik terbaik di dunia, terima kasih karena cintamu dan membantuku menjaga iman dalam diri. Tidak peduli apa dan bagaimana, saya tetap berjuang. Kamu tahu saya sedang mencoba berusaha keras melakukan hal yang benar. Tapi orang masih saja menganggap saya salah," ujar Aming melengkapi unggahan fotonya itu, Senin 6 Juni 2016.

Aming mengatakan sahabat dan orang terdekat yang selalu mendampingi membuat hatinya terus kuat dan sabar.
"Tapi enggak apa-apa (orang komentar), selama kamu berada di samping saya maka perasaan ini aman dan nyaman. Ada kamu di akad saya membuat hari pernikahan saya begitu berkah. Sekali lagi terima kasih," ungkap Aming.
Curahan hati Aming itu pun membuat netizen merasa haru, tidak sedikit yang memintanya untuk bersabar.
"Semoga bahagia selalu, tetap berjuang meskispun sulit," kata akun Azizah.
"Sabar Aming, Allah selalu ada bersama kita semua. Pernikahan dari hati karena Allah, insya Allah selalu dilindungi," papat akun Dian.

"Betul atau tidak isu yang beredar hanya kalian dan Allah yang tahu. Mudah-mudahan pernikahan ini menjadi berkah untuk kalian berdua. Dan bisa melengkapi dan memperbaiki satu sama lain ya. Kuatkan hati dan sabar," tulis akun Dinnia