OMG! Ternyata Galak, Aurel Hermansyah Sering 'Bentak' Ashanty



Ashanty belum lama ini dikabarkan jatuh sakit hingga dirawat di rumah sakit. Ibunda Arsy itu mengalami sakit tifus dan infeksi saluran pernafasan saat mengandung.

Kondisi Ashanty jelas membuat Aurel hermansyah sedih dan khawatir. Ia sempat mengungkapkan kekhawatirannya lewat foto yang diunggah di Instagram belum lama ini.

Tak hanya lewat foto, Aurel yang mengaku galak ini rupanya sering "membentak" sang bunda. Ia khawatir lantaran ibu tirinya itu sakit saat sedang hamil. Putri sulung Anang Hermansyah itu juga sering menasehati bundanya.

"Khawatir kan lagi hamil. Baby-nya bagaimana," ujar Aurel pada Okezone. "Kalau acara enggak penting enggak usah bunda. Kan namanya lagi hamil, bunda enggak bisa minum obat juga."

Aurel tak segan melarang Ashanty syuting ataupun mengkonsumsi minuman yang sekiranya beresiko untuk kandungan. "Iya jadi nambah galak kayak kalau dia syuting aku bilang enggak boleh. Aku saranin enggak boleh minum soft drink juga. Kalau liat bunda sakit enggak tega. Bunda harus turutin aku."